obat herbal mujarab penyakit kista

Senin, 09 Februari 2015

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Mujarab Penyakit Kista Yang Efektif Ampuh Tanpa Efek Samping

obat herbal mujarab penyakit kista Jelly gamat gold-g solusi terbaik alami untuk membantu sembuhkan penyakit kista secara herbal alami tanpa adanya resiko efek samping. Dalam artikel kali ini kami menyajikan kepada anda informasi khasiat dari jelly gamat yang salah satunya sebagai obat herbal penyakit kista.

Kista
obat herbal mujarab penyakit kista
Kista adalah penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita, berbentuk kistik dan berisika cairan-cairan kental, cairan ini dapat berupa nanah, udara taupun bahan-bahan lainnya. Kista adalah jenis tumor jinak yang sering ditemuai pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan-jaringan

Tanda dan Gejala Penyakit Kista

  • Menstruasi yang tidak teatur, abnormal dan rapat scara periode
  • Terdapat masa absen, setelah satu atau lebih masa menstruasi normal
  • Timbul jerawat yang parah dan sangat menggangu
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan
  • Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki seperti tumbuh rambut disekitar tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran cilitorus membesar
  • Terserang Diabetes
  • Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki – laki
  • Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit
  • Mengalami kegemukan.

Untuk itu jika anda mempunyai tand dan gejala penyakit kista, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit kista anda semakin parah. Kami merekomendasikan kepada anda untuk mengobati penyait kista dengan helly gamat gold-g, obat herbal aman untuk mengobati penyakit kista.

Jelly Gamat Gold-G Mengobati Penyakit Kista Dengan Cepat Aman Tanpa Operasi


obat herbal mujarab penyakit kista

obat herbal mujarab penyakit kista - Gold-G terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber), bahan dasar ini diperoleh dari dasar laut. Banyak zat yang terkandung dalam teripang diantaranya protein, kolagen, Glukosaminoglykan, Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3 dan Omega 6, Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, asam amino dan antiseptik. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog GamatLIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat..
(Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia). Sedangkan dalam penyembuhan penyakit kista yang bertanggung jawab penuh adalah antioksdannya yang tinggi, asam amino dan antiseptik. Antiseptik akan menyembuhkan berbagai iritasi pada ovarium dan seluruh jaringan lain, asam amino membaut sel hidup kembali sekaligus membantu metabolisme energi dan membangun kembali jaringan yang rusak. Antiseptik alamiah juga membantu antioksidan untuk mengahancurkan kista sehingga lebih kecil dan memberantas hingga ke akar. Setelah pengahncuran tumor kista maka tugas gold-g seanjutnya adalah menteralkan kadar gula dalam darah, menyehatkan jantung, otak dan paru-paru dengan cara menyalurkan darah secukupnya ke organ-organ tersebut.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kista Dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan.
Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Apabila anda berminat dengan jelly gamat gold-g obat herbal mujarab penyakit kista, anda dapat memesannya kepada kami langsung disini melalui SMS ke No.Hp 081 322 486 285 dengan menggunakan Format pemesanan Gold-G Seperti Contoh Dibawah ini :

Gold-G : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap ; Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke :
081 322 486 285 atau 0857 2227 2327
BBM 22EBEA96

Pembelian Harga Retail Diskon Harga (blm ongkir)
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000
2 btl Rp.360.000 Rp.10.000 Rp.350.000
4 btl Rp.720.000 Rp.50.000 Rp.670.000
10 btl Rp. 1.800.000 Rp.250.000 Rp.1.550.000

obat herbal mujarab penyakit kista
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

 
Pesan Sekarang ! ! Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima