obat hepatitis b untuk anak yang aman

Kamis, 12 Februari 2015

obat hepatistis b untuk anak yang aman serta tanpa adanya efek samping

Penyakit Hepatitis B merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis b (VHB) Penyakit ini menyerang hati dan mneyebabkan terjadinya peradangan hati akut atau menahun. Penyakit hepatitis b ini  termasuk penyakit yang menular. Proses penularan hepatitis b yaitu melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.

Penyakit ini tidak menunjukan gejala sam sekali, maka tidak heran apabila para penderita tidak menyadari bahwa pada dirinya telah menderita hepatitis b. Beberapa pakar kesehatan berusaha mengidentifikasikannya berdasarkan kasus pasien yang menderita penyakit itu. Dari situ, diketahui gejala hepatitis B dapat berupa lesu, sakit otot, lemah, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit warna kuning serta air kecing berwarna agak gelap seperti teh

Dari tanda dan gejala diatas maka haruslah kita waspadai, segeralah periksakn diri ke dokter ahli, selain secara medis disini kami memberikan solusi alternatif terbaik untuk obat hepatitis b untuk anak yang aman dari jelly gamat gold-g.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G

Obat hepatitis b untuk anak Jelly gamat gold g sea cucumber terbuat dari teripang yang memiliki kandungan yang sangat bermanfaat dan aman. Dan kandungan-kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold g sea cucumber tersebut adalah  protein 86.8% , kolagen 80.0% ,antiseptik alamiah , mukopolisakarida , glucasaminoglycans(GAGs) , glucosamine dan chondroitin , saponin , omega 3,6 dan 9 , asam amino ,  lektin , vitamin dan mineral , gamapeptide. Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam jelly gamat gold g sea cucumber  memiliki peran dan manfaat untuk mencegah inflamasi serta mengurangi rasa sakit , 3 kali mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan serta aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda , memelihara sirkulasi darah.

Jelly gamat gold sea cucumber memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang telah rusak, maka tubuhpun menjadi sehat kembali. Dan protein yang sangat tinggi mencapai 86.8% yang memeiliki peran dan manfaat dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Asam lemak essensial yang mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi , sehingga tubuh akan segera bertindak untuk mencegah berbagai penyakit.

Untuk itu jika anak anda menderita hepatitis b obat herbal jelly gamat gold-g solusi terbaik sebagai obat hepatitis b untuk anak yang aman. Untuk anda yang berminat dan ingin pesan jelly gamat gold-g silahkan hubungi atau SMS kami di No. 081322486285 atau melalui BBM Invite 22EBEA96. Sebagai Contoh pemesanan, berikut contohnya :


Ketik Kode Pesanannya : "Gold-G" : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Pesanan Anda Ke :

081.322.486.285 atau BB 22EBEA96

Pembelian Harga Retail Diskon Harga (blm ongkir)
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000
2 btl Rp.360.000 Rp.10.000 Rp.350.000
4 btl Rp.720.000 Rp.50.000 Rp.670.000
10 btl Rp. 1.800.000 Rp.250.000 Rp.1.550.000

Semoga Lekas Sembuh dan Terimakasih Atas Kujungannya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

 
Pesan Sekarang ! ! Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima