obat herbal alergi

Minggu, 02 Februari 2014

obat herbal alergi


obat herbal alergi dari herbal jelly gamat gold-g merupakan solusi alternatif sembuhkan penyakit alergi, obat herbal alergi jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan termasuk penyakit alergi.

obat herbal alergi
Alergi atau hipersensitivitas tipe I adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

Beberapa gejala dari alergi

  • Mata merah, bengkak, dan berair
  • Hidung mengeluarkan banyak lendir dan bersin saluran napas berlendir, batuk, sesak napas, napas berbunyi (seperti asma)
  • Lambung / usus halus menjadi lebih aktif, sehingga menyebabkan diare dan gangguan pencernaan lainnya
  • Persendian terasa sakit, kemerahan, dan bengkak
  • Kulit menjadi berbercak merah / timbul biduran disertai dengan rasa gatal
  • Alergi merupakan respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh , orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat .
  • Gejala Alergi pada Kulit biasanya terjadi seperti kulit gatal , kulit merah berbintik-bintik , kulit menebal , eksim , kulit menjadi kebiruan / hitam , bibir menjadi bengkak
  • Gejala Alergi pada Mata biasanya terjadi seperti mata gatal , mata merah , mata berair , mata belekan , warna kehitaman di bawah mata , bintitan
  • Gejala Alergi pada Pernapasan adalah batuk , pilek , hidung tersumbat , bersin , sesak napas , mengi , mimisan , sakit telinga , kemerahan telinga , tenggorokan gatal , suara serak
  • Gejala alergi terhadap sistem pencernaan : nyeri perut , diare , sulit buang air besar , kembung , dan sering kentut .

obat herbal alergi jelly gamat gold-g

obat herbal alergi

obat herbal alergi jelly gamat gold-g terbuat dari teripang dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang terbukti mampu mengobati penyakit epilepsi secara alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Didalam obat herbal Alergi jelly gamat gold g mengandung banyak zat yang baik untuk pengobatan dan kesehatan seperti Protein, Kolagen, Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino, Lektin,  Vitamin dan Mineral Gamapeptide yang kesemua itu merupakan zat untuk berbagai pengobatan berbagai penyakit termasuk dalam pengobatan epilepsi.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka,alergi, ayan / epilepsi ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Dan berikut ini ialah kisah sembuh dari penderita penyakit alergi setelah mengkonsumsi obat herbal alergi jelly gamat gold g.

Selain dapat mengobati Alergi dari luar Jelly Gamat Gold-G juga bisa menjadi obat oles alergi dari luar , oleskan secukupnya pada daerah alergi yang gatal , merah bahkan luka akibat garukan .

Berikut testimoni obat herbal alergi jelly gamat gold-g

Nama      : Yomin Sugianto
Umur       : 26 tahun
Alamat     : Lampung

Saya telah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold G lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan

Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal alergi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0813.2248.6285 dengan menggunakan format Gold-G seperti di bawah ini :

Gold-G : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96
Gold-G : 2 btl : ANSHARI : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx

Kirim Ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96


TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

~ obat herbal alergi ~
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

 
Pesan Sekarang ! ! Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima