obat herbal asam lambung

Rabu, 25 Desember 2013

obat herbal asam lambung dari jelly gamat gold-g


Solusi dari obat herbal asam lambung obat herbal mujarab aman tanpa efek samping merupakan solusi alternatif terbaik untuk anda penderita penyakit asam lambung karena keampuhan Jelly gamat gold-g dalam menetralkan asam lambung terbukti sudah. Berminat silahkan hubungi No Hp : 081.322.486.285 atau PIN BB 22EBEA96

Penyakit Asam Lambung
Penyakit Asam Lambung adalah penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung.Penyebab asam lambung kambuh adalah asupan makanan yang kurang baik.Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi dan dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut.

Ketika asam lambung diproduksi berlebihan, cairan lambung dapat mengalami reflux atau mengalir ke kerongkongan. Kondisi ini dikenal dengan istilah populer asam lambung naik, atau istilah medisnya GERD (gastro esophageal reflux disease).

Gejala Penderita Asam Lambung


  • Rasa perih yang hebat pada lambung
  • Sering merasa mual dan muntah kering
  • Radang tenggorokan
  • Tenggorokan dan mulut terasa perih dan panas
  • Batuk kronis
  • Dada terasa nyeri panas seperti terbakar (heartburn)
  • Rasa tertekan dibagian dada setelah makan dan saat penderita tidur
  • Sulit menelan
  • Sering sendawa

Solusi Alternatif Pengobatan Asam Lambung Dari Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

obat herbal asam lambung

obat herbal asam lambung Jelly gamat gold-g mengandung ekstrak teripang terbaik dunia yang mengalahkan 1400 spesies yang lainnya yaitu Golden Stichopus Variegatus. Dalam spesies teripang ini ditemukan zat gizi lengkap yang fungsinya tidak lain untuk menjaga tubuh agar tidak mudah terpapar oleh zat yang mampu membuat kerusakan terhadap jaringan dalam tubuh serta mengobati dan memperbaiki jaringan tubuh yang mengalami kerusakan.

Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag (Asam lambung), serta dapat menyembuhkan asma kronis.

obat herbal asam lambung Jelly Gamat Gold-G tak hanya mengobati, namun juga bisa digunakan sebagai pencegah penyakit atau untuk menjaga kesehatan. Hal itu dikarenakan Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan Gizi yang cukup lengkap. Produk herbal yang berbahan dasar teripang emas ini memiliki zat istimewa yang disebut dengan cell growth factor. Zat dengan kemampuan meregenerasi sel baru guna mengganti sel lama yang telah tua dan rusak dalam waktu yang relatif cepat. Selain itu berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas-universitas di dunia dinyatakan bahwa teripang dalam Jelly Gamat Gold-G ini terbukti ampuh dalam menetralisir asam lambung yang tinggi.

Berikut Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung

obat herbal asam lambung
Nama      :  Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur      :  38 tahun
Kota        :  Medan
Keluhan  :  Asam lambung/sakit maag
Produk    :  Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit karena disentri dan disana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah termasuk kategori kronis.Saya ditawarkan oleh ibu saya Jelly Gamat Gold-G.Setelah saya mengkonsi secara rutin, saya bisa merasakan mamfaat Jelly Gamat Gold-G yang sangat luar biasa karena asam lambung saya yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Untuk Anda Yang Berminat Silahkan Dengan Obat Herbal Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G


Segera Pesan Herbalnya Sekarang Juga !!! Herbal Kami Kirim Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Herbal Diterima

obat herbal asam lambung
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

obat herbal mengatakan...

produk jelly gamat memang sangat berkualita.

 
Pesan Sekarang ! ! Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Barang Diterima